Untuk Ketentuan Retur Produk / Komplain Produk di MALLSAYA.ID silahkan dibaca ketentuan di bawah ini :

1. Di Wajibkan Untuk Setiap Paket Yang Diterima Ada Bukti Video Pembukaan Packing Paket Saat Dalam Kondisi Masih Terbungkus Label dari Jasa Pengiriman dan Pembukaan dilakukan Oleh Buyer untuk Pembuktian Isi Paket Yang Diterima , Jika Terbukti Barang Yang Diterima Cacat Atau Ada Kekurangan Jumlah Barang maka Akan Di Validasi Melalui Video , Jika Tidak Ada Bukti Video Maka Di Anggap Komplain atau Retur Tidak Sah Sehingga Komplain Maupun Resolusi Tidak Dapat Dilakukan oleh Buyer.

2. Bukti Video Unpacking Paket yang sudah dilakukan untuk proses komplain dan retur produk dapat dikirimkan ke email kami di cs@mallsaya.id atau melalui WA kami di no WA 08159151007 dilengkapi dengan Data Order Buyer ( No Order dan No Resi Paket Order )

3.Tim CS MALLSAYA.ID akan melakukan cek data dan verifikasi data yang telah dikirimkan kepada kami untuk selanjutnya akan kami hubungi Buyer yang bersangkutan untuk proses Permintaan Retur / Komplain sehingga solusi yang dapat dilakukan untuk Buyer dapat terlaksana dengan baik.

 

🔍KETENTUAN ORDER SECARA UMUM :

🎦Mohon buat Video Unboxing saat paket Diterima dan Dibuka oleh Buyer / Penerima Paket karena kami tidak menerima komplainan jika ada barang yang rusak atau salah kirim tanpa Ada Bukti Video Unboxing Paket

📲Jika ada kesalahan produk yang diterima cacat atau ada kurang barang, harap Melampirkan video unboxing, foto produk dan Label Pengiriman

📝Mohon untuk isi data Nama, Alamat, No Telp yang lengkap ( untuk memudahkan kurir menemukan alamat Penerima ) Apabila Ada Salah Kirim Alamat Karena Penulisan Alamat yang salah adalah Tanggung jawab dari Buyer sendiri untuk mengurus paket tersebut ke Jasa Kirim Yang Telah Dipilih Buyer karena MALLSAYA.ID akan mengirimkan paket ke alamat sesuai yang ditulis pada saat checkout Order

🔄Mohon di CEK ULANG Nama Produk, Jumlah, Varian, Warna yang sudah di klik sebelum CHECK OUT karena Kami Tidak Menerima Sisipan Tambahan Order di CATATAN / VIA CHAT

➡️ SOP PENGIRIMAN PAKET
Maksimal Pengiriman Order Sejak Order Masuk untuk Kategori Produk Ready Stock adalah 1-3 hari kerja (di luar tgl merah / hari libur) dan setelah Paket diserahkan ke Jasa Pengiriman Yang Dipilih Buyer maka selanjutnya mengenai Lama / Cepatnya Paket sampai ke Alamat Penerima Paket adalah Tergantung Kepada Performa Kerja Jasa Kirim Yang Telah Dipilih oleh Buyer (MALLSAYA.ID Tidak Menerima Komplain Seputar Paket Yang Terlambat Sampai Yang Dikarenakan Performa Jasa Kirim Yang Dipilih Buyer ada kendala Teknis di Lapangan misalnya seperti Kurir Terlambat Kirim dll hal teknis pengiriman di lapangan yang diluar kuasa dan wewenang dari MALLSAYA.ID)

Terima Kasih & Happy Shopping With MALLSAYA.ID 😄🙏